Mengenal Pohon Bambu

Call SMS WA - 0821 3029 2636 - Usahakan WA








 Judul : Mengenal Pohon Banbu
 Penyusun : -
 Penerbit : Tonis Bandung 
 Cetakan : Pertama tahun 1985
 Tebal : 126 halaman 
 Bahasa : Indonesia 
 Sampul : Paper back 
☛ Dimensi : 20 X 14 cm 
 Kondisi : Cukup baik 
 Harga : Rp. 70. 000 (belum termasuk ongkos kirim)
 Call / SMS : 0821 - 3029 - 2636

Tujuan buku ini diterbitkan terutama untuk pelestarian alam dan lingkungan, di samping menggugah hati masyarakat, bahwa bambu sangat besar arti dan kegunaannya bagi kehidupan manusia. Sedangkan gambar-gambar di dalam buku ini, hanyalah sekedar contoh saja. Pelaksanaan bergantung pada kebutuhan dan kretivitas masing - masing. 

Dafta Isi.
Pohon Bambu ... Rebung ... Pagar Bambu ... Rakit ... Saluran dan Tempat Air ... Meriam Bambu ... Tempat jengkrik ... Tongtong ... Celengan ... Pelita ... Obor ... Titian ... Tangga Cengkeh ... Tangga Tanpa Penyangga ... Jambangan ... Perian ... Tempat makan Ayam ... Payung Besar ... Dangau ... Suling ... Angklung ... Alat Kesenian Tradisional ... Tusuk Sate ... Layang - layang ... Ukiran ... Sarana Olahraga ... Gasing ... Kapal terbang ... Payung panas ... Topi Bambu ... Sumpitan ... Panah ... Tiang Bendera ... Bambu Runcing ... dll 







CARA PEMBELIAN

Pastikan dulu buku yang anda minati. Buku/pesanan akan akan dikirim setelah uang dengan nominal yang telah disepakati sebelumnya, dikirim via bank yang sudah kami tentukan. Cukup sekian untuk informasinya. Terima kasih banyak.

Postingan terkait