Korban Ganja dan Masalah Narkotika

Call SMS WA - 0821 3029 2636 - Usahakan WA


korban ganja dan masalah narkotika oleh Wilson Nadaek
Korban Ganja dan Masalah Narkotika
Oleh : Wilson Nadaek



Judul : Korban Ganja dan Masalah Narkotika
Penyusun : Wilson Nadaek
Penerbit : Indonesia Publishing House - Bandung
Cetakan : Pertama tahun - 1978
Tebal : 169 halaman
Dimensi : 20 cm X 14 cm
Sampul : Paperback
Kondisi : Cukup baik
Harga : Rp. 90.000 (belum termasuk ongkos kirim)
Call/SMS : 0 8 2 1  -  3 0 2 9  -  2 6 3 6


Sambutan kepala Dinas Penerangan Komdak VIII Langlangbuana :
Atas nama komando kami menyambut baik penerbitan buku yang berjudul korban Ganja dan Masalah Narkotika, yang disusun oleh Sdr. Wilson Nadaek.
Karena buku tersebut isinya selain sangat bermanfaat bagi setiap pembacanya, juga berisi ajakan kepada kita semua untuk lebih waspada terhadap bahaya-bahaya penyalagunaan narkotika.

Kiranya kita semua sependapat, bahwa dalam hal pemberantasan penyalahgunaan narkotika usaha yang paling tepat adalah berupa usaha pencegahan (prevention). Usaha ini bisa dilakukan dengan pelbagai cara seperti melalui penerangan, menumbuhkan motivasi atau juga memperbanyak literatur narkotika, agar maasalah tersebut lebih banyak diketahui oleh masyarakat banyak.

Dalam kerangka itulah, maka penerbitan buku ini akan lebih mempunyai arti penting. mengingat sampai sekarang di negra kita khususnya masih dirasakan masih terbatasnya bahan-bahan bacaan mengenai narkotika.

Sebagaimana kita maklum, bahaya penyalahgunaan narkotika di negara kita dewasa ini benar-benar telah merupakan suatu ancaman, yang apabila dibiarkan lambat-laun sangat merugikan bagi kelestarian hidup bangsa, terutama generasi mudanya.

Karenanya, segala usaha yang sejalan dengan pemberantasan penyalahgunaan narkotika senantiasa merupakan hal yang terpuji, karena secara langsung ataupun tidak langsung akan merupakan pula suatu tindakan penyelamatan generasi muda bangsa Indonesia.
Bandung, 24 Pebruari 1978.
Kepala Daerah Kepolisian Langlangbuana 
Kadis Pendak : Drs. Suwardjono.

Tentang Buku :
Dr. Dadvid H. Powelson, dosen dari Universitas California, Barkeley mengatakan bahwa sebaiknya ganja diperdagangkan secara bebas. Hal itu dikatakannya tahun-1965. tetapi setelah mengadakan penyelidikan selama tujuh tahun di bidang ini ia menyimpulkan bahwa zat tersebut merupakan bahan yang sangat berbahaya, yang dapat melumpuhkan daya pikir yang jernih. Dikatakannya bahwa kemampuan untuk berpikir dirusak oleh zat tersebut dan sang korban tenggelam dalam suasana mental yang buruk.

Buku ini mengetengahkan pelbagai hal yang patut diketahui oleh para siswa dan mahasiswa, oleh para pemuda Indonesia generasi penerus bahwa, supaya mereka jangan sampai jatuh dalam lembah kenistaan.
Para orang-tua yang mempunyai anak perlu sekali memperhatikan tingkah laku anak-anaknya apalagi ketika menjalani masa pancaroba. Dan hubungan orang tua dengan anak, serta kaitannya dengan masyarakat, dibicarakan dalam buku ini. 





CARA PEMBELIAN

Pastikan dulu buku yang anda minati. Buku/pesanan akan akan dikirim setelah uang dengan nominal yang telah disepakati sebelumnya, dikirim via bank yang sudah kami tentukan. Cukup sekian untuk informasinya. Terima kasih banyak.

Postingan terkait