Kartu Pos Tahun 1960'an

Call SMS WA - 0821 3029 2636 - Usahakan WA


kartu pos antik tahun 1960'an
Kartu Pos Tahun 1960'an 



kartu pos antik tahun 1960'an
Kartu Pos tahun 1960'an 


Kartu Pos Tahun 1960'an
Dimensi : Standard Kartu Pos 
Kondisi : Seperti tampak pada gambar
Harga : RP. 90.000 untuk 2 (dua) buah kartu pos (belum termasuk ongkos kirim)
Call/SMS : 082130292636


Sejarah Kartu Pos : 
Kartu Pos pertama kali diterbitkan pada 1 Oktober 1869 dengan nama Correspondenz-Karte di Austria. Banyak kelebihan dengan menggunakan kartu pos dibanding menulis sebuah surat. Kelebihannya antara lain menggunakan sedikit kertas dan tak perlu menggunakan amplop. Ukuran yang kecil juga mempersingkat berita yang akan disampaikan oleh pengirim untuk penerima pesan.Setelah kelahirannya itu, tak berapa lama ditemukan berbagai kegunaan lain.  Artinya, tidak sekadar menyampaikan pesan singkat saja, tetapi sudah mulai jadi benda koleksi dengan penampilan yang menarik fungsi lain ini dimulai pada tahun Agustus 1870.

Correspondez-Karte ini pada perkembangan selanjutnya ternyata  bukan hanya menjadi sarana berkomunikasi, tetapi juga bisa disimpan untuk dipertukarkan dengan benda serupa atau dengan benda-benda lain. Nama Correspondez-Karte sengaja dipilih karena sesuai dengan kegunaan dari kartu tersebut, yaitu sebagai alat untuk berkoresponden.


CARA PEMBELIAN

Pastikan dulu buku yang anda minati. Buku/pesanan akan akan dikirim setelah uang dengan nominal yang telah disepakati sebelumnya, dikirim via bank yang sudah kami tentukan. Cukup sekian untuk informasinya. Terima kasih banyak.

Postingan terkait