Enam Pelajaran Pertama Bagi Calon Aktor Cetakan 1960

Call SMS WA - 0821 3029 2636 - Usahakan WA


Enam Pelajaran pertama Bagi Calon Aktor Oleh Richard Boleslavsky
Enam Peladjaran Pertama
Bagi Tjalon Aktor
Oleh :  Richard Boleslavsky




Judul : Enam Peladjaran Pertama Bagi Tjalon Aktor
Judul Asli : Acting  The Six Lesson
Penyusun : Richard Boleslavsky
Alih Bahasa : Drs. Abdul Sani (Ketua Akademi Theater Nasional Indonesia)
Penerbit : Usaha Penerbit Djaja Sakti - Djakarta
Cetakan :  Tahun-1960
Tebal : 123 halaman 
Dimensi : 20,5 cm X 14,5 cm 
Kondisi : Cukup baik
Harga : Rp. 150.000 (belum termasuk Ongkos Kirim)
Call / SMS : 0 8 2 1 - 3 0 2 9 - 2 6 3 6 



Biografi Richard Boleslavsky. 
Richards Boleslavsky dilahirkan di Polandia tahun 1889. Pada tahun 1906 ia untuk pertama kalinya muncul dipentas. Sejak itu hingga 1915 ia bermain di Moskow Art Theater dan menjadi direktur Studio pertama dari Art Theater itu. Sejak itu untuk 3 tahun lamanya Boleslavsky mengabdi di tentara Rusia selama perang Dunia I.

Dalam tahun 1920 ia tiba di New York, dimana ia mementaskan beberapa sandiwara musik (musical) dan kemudian menjadi Direktur Pentas dari American Laboratory Theater. Sesudah itu Boleslavsky menyelidiki gambar hidup sebagai perantara.

Ia pergi ke Hollywood dan memimpin dengan berhasil beberapa film termasuk Les Miserables dan Clive of India dan menjadi seorang direktur Hollywood yang terkemuka ketika mangkatnya pada tahun 1937. Boleslavsky menulis dua buah buku tentang perang dan revolusi - Way of a Lancer dan Lances Down.

Karya Acting : 
The First Six Lessons ini dianggap termasuk buku-buku yang terbaik menyelidiki seluk-beluk kepandaian mementas dan medan panggung.

Buku Acting : The First Six Lessons ini pertama kali diterbitkan pada tahun 1933 dan dicetak-ulang ke-12 pada tahun 1956.







CARA PEMBELIAN

Pastikan dulu buku yang anda minati. Buku/pesanan akan akan dikirim setelah uang dengan nominal yang telah disepakati sebelumnya, dikirim via bank yang sudah kami tentukan. Cukup sekian untuk informasinya. Terima kasih banyak.

Postingan terkait