Buku Panduan Aeromodelling

Call SMS WA - 0821 3029 2636 - Usahakan WA

Petunjuk Praktis
Aeromodelling


Judul : Petundjuk Praktis Aeromodelling
Penyusun : Ruslan Sumowinoto
Penerbit : Lembaga Penerbitan Departemen Perhubungan Udara
Cetakan : Pertama - 1965 (ejaan lama) 
Tebal : 89 halaman
Dimensi : 21 cm X 14.5 cm
Sampul : Paperback
Kondisi : Cukup
Harga : Rp. 70.000 (belum termasuk ongkos kirim)
Call/SMS : 0 8 2 1 3 0 2 9 2 6 3 6

Kata Pengantar :
Dalam program usaha dan meperkembangkan kesadaran udara nasional dikalangan masyarakat dalam arti kata yang seluas-luasnya, Lembaga Penerbitan Departemen Perhubungan Udara menerbitkan juga buku-buku yang memuat ilmu pengetahuan tentang penerbangan dan keudaraan disamping majalah-majalah brosur-brosur dan leaflets

Buku pertama buah karya Sdr. Ruslan Sumowinoto, pegawai pada Direktorat Penerbangan Sipil yang memiliki latar-belakang pengalaman angkasa.

Uraian dalam buku ini meliputi segi-segi teoritis dan praktek dalam lapangan aeromodelling dan arsitektur pesawat udara model. Istilah - istilah tehnis yang sekiranya akan lebih membingungkan apabila terjemahan, dibiarkan dalam bentuk aslinya.

Harapan kami, mudah-mudahan buku ini dapat menambah pengetahuan para pembaca dalam lapangan aeromodel khususnya, keudaraan pada umumnya ... Jakarta, 10 April 1965. 


Lembaga Penerbitan
Departemen Perhubungan Udara 
(Ir. Soetomo Adisasmito)
Ketua 



CARA PEMBELIAN

Pastikan dulu buku yang anda minati. Buku/pesanan akan akan dikirim setelah uang dengan nominal yang telah disepakati sebelumnya, dikirim via bank yang sudah kami tentukan. Cukup sekian untuk informasinya. Terima kasih banyak.

Postingan terkait