Buku 50 Tahun Gerakan Pramuka

Call SMS WA - 0821 3029 2636 - Usahakan WA

Buku 50 Tahun Gerakan Pramuka
Dijual Buku 50 Tahun Gerakan Pramuka
Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Jakarta 2011



Judul : 50 Tahun Gerakan Pramuka Indonesia 
Penyusun : Berthols Sinaulan dan Untung Widyanto
Penerbit : Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Jakarta 
Cetakan : 14 Agustus 2011
Tebal : 143 dihiasi dengan banyak foto
Isi : 8 bab
Bahasa : Indonesia 
Sampul : Paperback
Dimensi : 29 cm x 21 cm
Kondisi : Cukup baik Halaman lengkap Keterbacaan jelas
Harga : Rp. 150. 000 - belum termasuk ongkos kirim
Call / SMS : 0821 3029 2636


50 Tahun Gerakan Pramuka 


Sejarah memang telah mencatat besarnya peranan angota dan organisasi Pramuka dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Pada masa-masa awal kebangkitan Nasional, para anggota Pramuka/berkepanduan mempunyai peranan besar dalam membangkitkan semangat kebangsaan.

Pada sekitar tahun 1920-an para anggota Pramuka/kepanduan berperan besar dalam menggelorakan semangat bela negara. Dengan semangat kebangsaan telah tumbuh dan berkembang organisasi kepanduan yang sangat militan, hingga akhirnya Bung Karno menyatukannya menjadi organisasi Pramuka dengan terbitnya Kepres Nomor : 283 tahun 1961 tentang Gerakan Pramuka.

Untuk mengenang kiprahnya selama kurun setengah abad atau tahun emas, maka diterbitkannya buku "50 Tahun Gerakan Pramuka". Buku ini menggambarkan keenam orang tersebut  (lihat cover buku di atas) yang sesuai dengan jamannya, dan belum menggambarkan secara lengkap tentang perkembangan sejarah Gerakan Pramuka selama 50 tahun. 

Harapan ke depan Gerakan pramuka harus dapat berperan sebagai penyelamat generasi yang handal, berkarakter, berwatak, cinta Tanah Air dan amanah ... Jakarta 14 Agustus 2011  ... Oleh: Prof DR. Dr. Azrul Azwan MPH Ketua Kwartir Nasional gerakan Pramuka


CARA PEMBELIAN

Pastikan dulu buku yang anda minati. Buku/pesanan akan akan dikirim setelah uang dengan nominal yang telah disepakati sebelumnya, dikirim via bank yang sudah kami tentukan. Cukup sekian untuk informasinya. Terima kasih banyak.

Postingan terkait