Kumpulan Puisi Rendra yang Belum Pernah Dipublikasikan

Call SMS WA - 0821 3029 2636 - Usahakan WA


Kumpulan Puisi Rendra
Kumpulan Puisi Rendra
Yang Belum Pernah Dipublikasikan





"Dari dulu setiap membaca puisi Mas Willy (Rendra), saya selalu diingatkan bahwa walau meledak-ledak dan berdaya pukau, puisi bisa tetap sederhana, berbahasa sehari-hari namun sangat religius. Kumpulan Puisi Almarhum, Doa untuk Anak Cucu ini pun tetaplah demikian bahkan tambah demikian..."  Salut! - Sujiwo Tejo, seniman.


Judul : W.S. Rendra - Doa Ibu untuk Anak Cucu
(Kumpulan Puisi Rendra yang Belum Pernah Diterbitkan)
Penyusun : Edi Haryono
Penerbit : Bentang Pustaka
Cetakan  : Pertama 2013
Tebal : 100 halaman
Dimensi : 21.5cm X 13cm
Kondisi : Bagus
Harga : Rp.60.000 (belum termasuk Ongkos Kirim)
Call/SMS: 0821 - 3029 - 2636


Daftar isi : Catatan Editor, Gumamku, ya Allah,Doa, Syair Mata Bayi, Tentang Mata, Inilah Saatnya, Hak Oposisi, Kesaksian Tentang Mastodon-Mastodon, Rakyat Adalah Sumber Ilmu, Sajak Bulan Mei 1998 di Indonesia, Ibu di Atas Debu,Pertanyaan Penting, Politisi itu Adalah,'He, Remco, Kesaksian Akhir Abad, Sagu Ambon, Jangan Takut Ibu, Perempuan yang Cemburu, Pertemuan Malam, Perempuan yang Tergusur, Di mana kamu, De'Na?, Maskumambang, Tuhan Aku Cinta Pada-mu, Biografi W.S. Rendra.














CARA PEMBELIAN

Pastikan dulu buku yang anda minati. Buku/pesanan akan akan dikirim setelah uang dengan nominal yang telah disepakati sebelumnya, dikirim via bank yang sudah kami tentukan. Cukup sekian untuk informasinya. Terima kasih banyak.

Postingan terkait